Jumat, 17 Juli 2015

Belajar Berhijab Syar’i Untuk Patokan Fashion Yang Santun

 Sebagai wanita muslimah yang beragama Islam, pastinya disini Anda mengetahui secara pasti jika kewajiban menutup aurot itu adalah kewajiban utama yang harus dilakukan, degan perkembangan dunia fashion dalam berhijab saat ini tentunya tidak mudah untuk memenuhi kebutuhan yang syar’i, sebab cukup banyak juga dari sebagian wanita sekarang yang mengenakan hijab hanya sebagai fashion semata, sebaiknya harus mulai mempelajari lebih dalam lagi tentang makna hijab itu sendiri, pastikan pula mempunyai alasan yang rohani agar lebih terjaga lagi hatinya.


Agama Islam sendiri telah mengajarkan beberapa hal penting dalam berbusana, hanya saja sangat jarang wanita yang faham akan hal ini, dan ada hal yang hendaknya harus disadari pula yakni tentang kenyaman Anda, sudah pasti berhijab syar’i membuat Anda disini lebih terjaga bukan? Maka dari itu tidak ada salahnya jika disini Anda para ladies mulai Belajar Berhijab Syar’i Untuk Patokan Fashion Yang Santun, perhatikan beberapa uraian penting dibawah ini untuk belajar lebih dalam bagaimana tips berhijab syar’i sebenarnya.
  • Pertama. Pastikan hijab yang Anda kenakan disini menutupi semua bagian tubu, terkecuali telapak tangan, muka, dan agar lebih terlihat santun, kenakanlah jenis hijab yang bahan dasarnya tebal dan pastikan bisa menutupi dada Anda, dan pastikan pula dibagian belakang tidak seperti menyerupai punuk unta.
  • Kedua. Saat akan bepergian untuk menghadiri sebuah acara, disini pastikan Anda memilih hijab yang sesuai, dan agar tidak mengundang banyak perhatian, sebaiknya jangan memilih hijab yang terlalu banyak motifnya, pilih warna hijab yang simpel dan tetap terlihat santun.
  • Ketiga. Pastikan pakaian yang Anda kenakan sudah longgar. Hendaknya jangan membentuk beberapa lekukan tubuh, dan usahakan pula memilih model busana yang terusannya itu longgar.
  • Keempat. Kaki sebenarnya juga salah satu aurot yang juga harus ditutupi, oleh sebab itulah hendaknya pakaikan kaos kaki yang agak panjang dan tebal.
  • Kelima. Sedikit pengetahuan nih ladies, kegunaan celana yang berbentuk legging hanya sebagai inner saja, untuk dikenakan diluar.

Sebenarnya cukup mudah untuk seseorang bisa belajar mengenakan hijab yang syar’i. Hanya saja tergantung dari niat masing-masing, jadi mengapa harus ragu untuk memakai hijab yang syar’i kalau kenyamanannya untuk Anda sendiri dan bisa membuat Anda lebih terlihat santun pastinya. Belajar Berhijab Syar’i Untuk Patokan Fashion Yang Santun tidak membuat Anda ketinggalan jaman, malah disini Anda akan lebih dihormati. Semoga bermanfaat.

Belajar Berhijab Syar’i Untuk Patokan Fashion Yang Santun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown