Senin, 13 Juli 2015

Model Busana Muslim Terbaru Paling Di Sukai Muslimah


Sekarang ini permintaan pasar akan model busana muslim terbaru semakin mengalami peningkatan yang cukup pesat. Dan hal yang demikian ini tentunya sangat wajar saja, karena masyarakat muslim yang berada di Indonesia memang cukup banyak dan sangat mendominasi. Nah, melihat permintaan dari busana muslim terbaru yang semakin meningkat tersebut, pastinya akan memicu munculnya beberapa model busana muslim yang di desain dengan model-model busana muslim yang lebih modern, trendy, dan modis.


Dari beberapa model busana muslim yang ada tersebut, bisa di jadikan pilihan terbaik buat para wanita muslim, yang di sesuaikan dengan selera yang di sukainya. Terlepas dari hal tersebut, dalam mendesain busana muslim ini, para desainer juga harus memperhatikan beberapa aspek, agar nanti koleksi dari busana muslim yang di buatnya, dapat memunculkan kreasi yang lebih modern, tetapi bisa menunjang nilai syar’i di dalamnya. Lantas seperti apa sih kejelasan dari model busana muslim yang paling baru yang banyak di sukai oleh muslimah? Ini dia beberapa model busana muslim terbaru paling di sukai muslimah yang harus Anda simak.
  1. Busana muslim jenis maxi jodha. Buat model baju atau pun busana muslim yang satu ini, memang bisa di katakan terinspirasi dari sebuah film yang lagi di gandrungi oleh banyak orang, yakni jodha akbar. Di namakan maxi jdha ini adalah sebuah rok yang di buat dari bahan satin yang cukup tebal, namun sebagai ciri yang paling utama dari model busana muslim ini adalah sebuah rok yang di buat dengan ukuran sangat panjang dan sagat lebar, dengan adanya varian pita yang di letakkan pada bagian pinggangnya, sebagai pemanis model busana muslim tersebut.
  2. Busana muslim jenis gamis bergo. Ini merupakan salah satu jenis busana muslim yang memang sudah di sukai oleh banyak orang sejak dahulu. Sebab model dari busana muslim ini sangatlah simpel, yang mana hanya berupa sebuah busana terusan yang di lengkapi dengan hijab berukuran panjang. Namun, untuk memberi kesan penampilan yang cantik dan anggun, Anda dapat mengenakan warna-warna lembut pada busana jenis gamis bergo tersebut, seperti dengan warna pastel.
  3. Busana muslim lainnya speerti busana maxi dan cardi muslim. Maxi dan juga sebuah cardi ini berupa sebuah maxi kutung yang di sempurnakan dnegan sebuah cardigan, sehingga bisa menutupi bagian aurat Anda. dengan mengenakan maxi dan cardi seperti in, maka penampilan Anda pun akan jauh lebih kece, yang terlihat sedikit formal. Bahan yang biasanya di gunakan adalah spandek, jersey, serta katun.

Sekian ulasan tentang model busana muslim terbaru paling di sukai muslimah, yang bisa kami sajikan sebagai referensi Anda dalam memilih atau pun menentukan busana muslim yang tepat untuk Anda kenakan. Semoga bisa memberi manfaat bagi pembaca semuanya.

Model Busana Muslim Terbaru Paling Di Sukai Muslimah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown