Jumat, 17 Juli 2015

Tren Busana Muslimah Remaja yang Gaul dan Trendy



Seperti halnya teknologi yang selalu memiliki inovasi baru dan up to date, dunia fashion juga dunia yang selalu memiliki inovasi dan up to date. Hal ini terbukti hampir setiap tahun fashion cenderung memiliki gaya dan look yang berubah – ubah. Seperti tahun 2014 yang dunia fashionnya identik dengan fashion yang memiliki garis – garis sentuhan yang lembut, kini di tahun 2015 sentuhan yang lebih tegas dan model yang dinamis adalah trennya. Tentunya dengan semakin banyak kreasi dan inovasi dalam dunia fashion khususnya pula fashion muslimah menjadikan kita para wanita muslimah sudah tidak boleh lagi untuk takut dan acuh dengan dunia fashion yang dapat membuat kita tampil lebih indah dengan kepribadian yang kita miliki tentunya. 


Bagi anda para remaja, jangan takut juga untuk mulai mengenakan busana muslimah sebagai implementasi anda sebagai wanita muslimah. Kini fashion muslimah untuk remaja juga sudah berkembang dengan tren – tren baru yang tentunya sangat oke dan trendy. Mari kita lihat berikut ini tren – tren apa sajakah yang dapat dikenakan remaja untuk menunjang penampilannya sebagai muslimah. Berikut ini ulasannya tentang Tren Busana Muslimah Remaja yang Gaul dan Trendy diantaranya :
  1. Blouse Casual dan Jeans. Dua perpaduan ini tentunya memberikan kesan yang gaul untuk dikenakan remaja. Blouse yang memberikan kesan casual dan simpel dipadukan dengan celana jeans yang terkesan trendy, tentunya gaya ini cocok untuk anda para remaja yang mungkin hendak hangout dengan teman ataupun ingin mengenakannya untuk kuliah.
  2. Paduan Cardigan dan Kaos dengan Celana Pants. Cardigan memang memiliki look yang simpel. Padukan dengan dalaman berupa kaos dengan bawahan celana pants pasti akan memberikan anda kesan yang girly dan modis.
  3.  Blouse dengan Rok Maxi. Untuk anda yang ingin tampilan lebih girly dan feminin dapat mencoba untuk mengenakan gaya memadukan atasan blouse dengan bawahan rok maxi. Pilih warna yang selaras dan padukan pula dengan hijab yang mampu memberikan kepada selaras pada penampilan anda.
  4.  Maxi Dress. Maxi dress yang sedang menjadi tren saat ini adalah dress yang dilengkapi dengan aksen brokat. Memang dress yang dipadukan dengan aksen brokat memberikan kesan yang anggun dan elegan. Untuk pergi ke acara islami atau pesta sangat cocok remaja kenakan. 

Beberapa model pakaian diatas mungkin dapat menjadi gaya fashion remaja ke depannya. Semoga informasi kali ini tentang Tren Busana Muslimah Remaja yang Gaul dan Trendy semakin membuat para remaja antusias dengan menampakkan kepribadian yang islami.

Tren Busana Muslimah Remaja yang Gaul dan Trendy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown