Jumat, 10 Juli 2015

Tutorial Hijab Pasmina Kreasi Baru Untuk Kuliah


Kita pastinya tahu bahwa mengenakan hijab merupakan suatu keharusan bagi setiap umat Islam wanita. Banyak tujuan hal ini salah satunya adalah untuk menjaga muslimah dari perbuatan keji dan munkar serta melindungi seluruh aurat muslimah agar senantiasa terjaga dengan kepribadiannya. Memang selama ini masih banyak kita lihat orang – orang yang enggan mengenakan hijab karena berbagai alasan. Salah satu alasan yang biasanya sering digunakan adalah alasan bahwa dengan hijab, fashion yang dapat kita kenakan menjadi terbatas dan kurang modis. Dahulu mungkin memang seperti ini adanya akan tetapi seiring dengan perkembangan fashion, fashion muslimah juga turut berkembang yang melahirkan berbagai macam kreasi yang cantik untuk muslimah.

Menjadi seorang mahasiswa juga sudah sepantasnya kita mulai mengenakan hijab. Bagi anda yang mungkin seorang mahasiswa dan ingin melengkapi penampilan anda dengan hijab, ada beragam gaya hijab yang menunjang aktivitas anda sebagai mahasiswa untuk kuliah. Mari kita simak berikut ini uraiannya tentang Tutorial Hijab Pasmina Kreasi Baru Untuk Kuliah yang mungkin dapat anda pilih melengkapi penampilan anda yang casual untuk kuliah.


Untuk menciptakan hijab pasmina kreasi baru ini, ada beberapa bahan yang perlu kita siapkan, diantaranya :
  1. Ciput ninja.
  2. Hijab pasmina yang lebar dan panjang.
  3. Jarum pentul.
Simak tutorial hijab pasmina kreasi baru berikut ini :
  1. Kenakan ciput ninja yang telah anda sediakan. Upayakan memilih ciput ninja yang memiliki warna senada dengan hijabnya.
  2. Kenakan hijab pasmina dengan salah satu sisi yang lebih panjang dibandingkan sisi lainnya.
  3. Rekatkan hijab pasmina di bawah dagu.
  4. Bawa sisi belakang hijab pasmina keatas kepala. Kemudian tahan dengan jarum pentul.
  5. Bawa sisi yang panjangnya melingkar diatas kepala kemudian tahan pula dengan jarum pentul yang sama dengan jarum pentul yang anda gunakan menahan hijab diatas kepala anda sebelumnya.
  6. Rapikan hijab anda dan rapikan hijab yang sisinya pendek juga.
  7. Jika perlu tambah aksesoris baik headband ataupun bros.
Semoga tutorial hijab kali ini bermanfaat untuk semakin menambah kreatifitas kita dalam berhijab. Jangan lupa untuk mencoba Tutorial Hijab Pasmina Kreasi Baru Untuk Kuliah di rumah.

Tutorial Hijab Pasmina Kreasi Baru Untuk Kuliah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown